Posted by : Ewin Hayon January 17, 2013

Selamat Siang :)
Ya kali ini aku punya cerita tentang salah satu kebiasaan ku ya itu wotagei ga jelas, tapi yang kali ini kami wotagei di depan umum, bisa dibilang dalam acara Festival Sekolah. Kita mulai dulu dari awal. . .

Sore itu Hujan lebat membasahi samarinda, dan pada saat itu kami semua kawatir apakah wotagei bakal jadi tampil atau enggak, namun karena aku sekolah siang, jadi berteduh disekolahan sampai jam 6 sore. Seharusnya aku harus udah dilokasi jam 6, tapi ini baru berangkat jam 6 -__- karena telat aku ga mandi dan langsung OTW ke lokasi acara *ups*
Dan akhirnya bukan aku aja yang telat, ternyata yang lainnya juga telat -__- panitia datang menghampiri dan menanyakan, apakah udah siap untuk perform. Karena aku disini sebagai kordinator *cie ilah begaya* aku berdiskusi dan dilanda pilihan yang datang untuk perform pertama, dan akhirnya aku mengambil keputusan yang mungkin bisa dibilang benar ya itu tampil utama tapi bukan menggunakan lagu yang ingin ditampilkan sebagai benar benar wotagei, *seharusnya tampil paki lagu Gomen ne Summer, tapi karena anggota belum lengkap jadi menggunakan Lagu Heavy Rotation sebagai pembuka* dan akhirnya menggunakan lagu heavy rotation yang bermodal dari 5 orang yang benar benar rajin latiah bersama *anak anak Bengkuring, diambil dari nama tempat tinggal mereka ya itu di jalan bengkuring* wkwkwk
Dan saat Hebirote mulai, teman teman lainnya pun datang dan akhirnya kami semua ikut ngechant *ngechant wotanya bukan ngechant member* (LoL)  dan akhirnya wotagei heavy rotation pun selesai.
Penampilan pembuka berlangsung lancar ^-^ tanpa ada hambatan, lalu acara Festivalnya berjalan lagi, dan akhirnya timbul di bagian kedua ya itu lagu sebenarnya yang ingin ditampilkan oleh para wota, ya itu menggunakan lagu Gomen ne Summer . . .
Dan lucunya lagi, kami menggunakan overtune, wkwkwk *hanya ingin meramaikan aja sih* jadi ya lanjut juga ini wotageinya dan saat tampil berikut cuplikan gambarnya :

Wotagei Gomen ne Summer by Wota Samarinda












Nah itu diatas itu adalah privew dari wotagei Gomen ne Summer kami, videonya belum diupload sama wota lainnya tapi cuplikan aja deh ya :D
Tapi aku paling malu saat Lightstick ku mati sewaktu tornado karena lantainya licin dan LSnya kena lantai dan mati, untuk aja aku ngelihat dan langsung nyalakan kembali :D

dan saat kami ingin pulang, panitia menanyakan, apakah ingin tampil untuk yg ketiga kalinya di ending, kami sendiri berfikir kayaknya boleh tuh, dan tanpa konsep aku dan kawan kawan wota langsung Wotagei rame rame :) jadi ga tau tau langsung aja wotagei tanpa konsep, hahahaha. . .
Kami wotagei bareng menggunakan Lagu Ponytail to Shushu / Ponytahil to chouchou, dan ini adalah cuplikan gambarnya *maaf kalo berantakan, awkwkwkwk*

Wotagei Ponytail to Shushu/ Ponytail to Chouchou by Wota Samarinda :)





dan akhirnya, post ini saya tutup dengan gambar kebersamaan para Fans dari Regional Samarinda yang selalu mendukung Oshi mereka :)





Terima Kasih banyak untuk SMP n 1 Samarinda karena telah mengijinkan kita Perform wotagei di acara Festival kalian, Sekali lagi saya sebagai salah satu fans dari regional samarinda, mengucapkan Terima Kasih Banyak ^o^/

{ 3 comments... read them below or Comment }

  1. Asik!!!!!!.. keren banget LOH!!! kompak banget!!
    by:MC spansa Fest :D

    ReplyDelete
  2. Wah !!! keren bener para fans JKT48 dari Samarinda kompak terus ea sob...

    ReplyDelete

Katakanlah Jika anda ingin memberikan Pendapat, atau ingin bertanya. Aku ga gigit orang juga kok >.< tapi aku bakal gigit orang yg Komentar menggunakan bahasa kasar ._. Ingat jangan Spam ^-^
Mohon maaf Jika balasan agak lama >.<

Terbaru!

Followers

Google+

Powered by Blogger.

Follow by Email

- Copyright © 2013 Ewin Hayon Blog -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -