Posted by : Ewin Hayon June 16, 2013

Samarinda, 15 Juni 2013 ----------------------------- (serasa liputan getoh) :v wkwkw peace...
Yo tanggal itu adalah tanggal dimana event kali ini baru dibuka, dan para kru menyiapkan spot spot untuk mereka meletakan fanmade yang mereka jual.
Acara pertama kali dimuali di tanggal itu dan keseruannya udah cukup dapet, mulai dari tim dance cover, sampai tim wotagei.

Pukul 2 siang, acara dibuka sama anak-anak Dance cover dari fandom JKT48, kata orang sih saya wota, tapi menurut ku itu sih cuma keadaan dimana mensuport. Kenapa disebut wota? ehm simple aja sih, pass debut tim Dance cover, saya sendirian yang bawa papan LJK dan bertuliskan "Ganabtte.." =w= walau rada bikin malu, tapi itu udah termasuk bagaimana cara saya mensupport idola.

Lalu menunggu cukup lama, serambi foto-foto bareng para cosplay, akhirnya dapat juga waktu saat wotagei competition, dan dilanjutkan tim 1, ini tim yang juara 2 loh :3 koreo mereka kayak gimana gitu, seperti main wotagei yang di mix dengan adegan kamen rider =w= ntah itu konsep siapa yang buat, pake acara jatuh jatuhan juga lagi... but nice deh, itu udah suatu kebanggaan saya punya anggota yg bisa juara *serasa boss, tapi masih copo*


lalu Tim 2 yang maju.
hmm, gk sempat foto-foto sih, soalnya memperhatikan konsep mereka, dan konsep mereka itu lumayan seru loh, adegan dramanya, hanya saja powernya kurang =w= *serasa juri padahal finalis*


Lanjut tim 3, ini tim yg mana yah, lupa juga aku =w= tapi kalau gk salah, ini tim yang ngebuat koreo pakai masker, dan ada teman seperjuangan yang niatnya mau se tim, malah terpisah gara2 undian tim -___-
Yah koreo mereka lumayan keren, hanya mainnnya masih kurang power, sama kurang greget di bagian kosongnya.

Hari pertama pun selesai, dan dilanjut oleh hari kedua, yang dimana ini adalah puncak acaranya...
Aku datang jam 2 siang, lalu karena ngikut squad jumpstyle, jadi aku pertama perfom jumpstyle =w= ntah kenapa, jadi main solo, pengenya sih duo =w= but gpp deh.

Dilanjut lagi dengan dance cover, dan yang ini rasanya bener bener keluar suaraku buat ngechant sekeras-kerasnya =w=, lalu megang kamera, dan hanya fokus ke satu orang aja =w=

Next perfom dari Tim 4 *tim ku yg ujung-ujungnya kalah* =w=
Perfom dengan sekuat tenanga, tapi terlalu salah ngambil langkah di reff kedua, ya udah itu udah salah tindakan, mau gimana lagi, gk bisa di ulang =w=, next mungkin bisa menang.

Tim 5, dari tim terhebat yang juara 3, koreonya cukup keren, ada idola saya si amrul (uhuk) satu hal aja, bukan bermaksud diskriminasi, tapi memang itu yang ngebuat saya jadi semangat... "Bukan kekurangan yang menjatuhkan kita, dengan Niat kita bisa berdiri di puncak" ^-^ walau rada aneh, tapi itu memang sebuah fakta dan prinsip yg dimiliki oleh generasi muda muda jaman sekarang^^

Lanjut Tim 6, Tim juara satu nih, dari regional tetangga... yup dari Tenggarong...
Aku sendiri sangat mengakui kehebatan mereka, koreo mereka bukan seperti koreo dari regional ku sendiri, kenapa? karena koreo dari samarinda kebanyakan memaksimalkan drama, dari pada gerakan power di wotagei sendiri. OAD dan keseruan mereka benar benar terasa, power dan gerakan dasar mereka bener bener bagus, walau masih kurang greget, tapi itu setiap ayunan LS mereka itu benar benar penuh arti dan penuh semangat, menurut saya. :D

Dan acarapun selesai, di akhir acara, kita semua berwotagei dengan lagu GNS, entah kenapa bukanya senang, malah malu karena kak fony bilang,..  "Ewin kawaii..." "Ewin kyaaa" =w=
Okeh sepertinya muka saya gk sangar, melainkan unyu kaya cherybelle -__-"
dan akhirnya pun acara selesai...
Kita pulang dengan keringat yang berarti kesenangan yang sangat indah...
Segitu aja yah, post ini ditutup dengan foto foto saya aja yah xD

ESJ with Dance cover




ESJ Squad :D

JKT48 Fandom Samarinda

Leave a Reply

Katakanlah Jika anda ingin memberikan Pendapat, atau ingin bertanya. Aku ga gigit orang juga kok >.< tapi aku bakal gigit orang yg Komentar menggunakan bahasa kasar ._. Ingat jangan Spam ^-^
Mohon maaf Jika balasan agak lama >.<

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Followers

Powered by Blogger.

Google+

Follow by Email

Terbaru!

- Copyright © 2013 Ewin Hayon Blog -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -